Perjalanan Yang Berbahaya

Di suatu tempat ada hutan yang sangat luas. Hutan itu beribu-ribu kilometer dari tempat pemukiman. Disana tidak ada jalan besar, disana hanya ada jalan setapak. Dua tenda berdiri di hutan yang terbuka. Salah satu dari mereka bernama Leo dia adalah pimpinan disana dan dia sedang marah karena temannya belum kembali dari hutan sejak semalam. Yang satunya lagi adalah Ali dia sedang membuat kopi diatas kompor kecil dan dia melihat ke atas lalu dia berkata:

“Hari ini akan segera turun hujan,” Ali berkata.

“Aku tahu,” jawab Leo.

Tiba-tiba terdengar suara truk dari balik semak-semak. Lalu datanglah truk dari balik semak-semak. turunlah dua orang dari dalam truk. Mereka adalah Samuel dan Rizqi. Samuel adalah orang dengan rambut merah dan dia tersenyum. Senyumannya membuat Leo bertambah marah dan Rizqi adalah seorang pengemudi.

“Dari mana saja kau?” kata Leo.

“Berburu,”jawab Samuel.

“Berburu! kita tidak punya waktu untuk berburu, Aku dan Ali tersesat untuk dua hari,” jawab Leo.

Samuel hanya tersenyum. Senyumannya membuat Leo sangat bertambah marah.

“Kenapa kau hanya tersenyum?” Kata Leo.

Ucapan Leo membuat Samuel tidak tersenyum sekarang. Hari mulai hujan disana dan banyak lumpur dimana-mana trukpun dikelilingi oleh lumpur. mereka mulai berangkat kembali ke pemukiman. Namun di jalan hujan bertambah deras sekali. Lumpur berada dimana-mana truk. Beberapa kilo meter pertama mereka jalan dengan aman. Setelah itu mereka sampai di sungai bougus. Mereka senang tapi, saat mereka melewati jembatan, jembatanpun rusak karena aliran sungai yang semakin deras. Akhirnya mereka terjebak, truk bagian depan masuk kedalam sungai. Leo menyuruh Samuel dan Ali mencari ranting dia juga menyuruh Rizqi untuk membantu namun, Rizqi menolak dan dia berkata:
“Aku mengemudi tidak untuk membantu.”
“Apa?, Ini semua karena kamu menyetir terlalu cepat.”
Leo marah dan menjauh.
Akhirnya terkumpul ranting Leo menyuruh mereka melettakannya di bawah roda dan mereka mendorongnya Kemudian Leo memotong pohon besar yang dilettakannya di depan mobil. Leo meminta Rizqi untuk menggas dan trukpun berhasil melewati sungai dan berhasil sampai dipemukiman dengan selamat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s